Select Menu

ads2

Slider

Diberdayakan oleh Blogger.

Kegiatan Mahasiswa

Gallery

Cute

My Place

Dokumentasi

Mahasiswa Baru

Videos

» » » Seminar Soft Skill
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Pada 6 Juli 2013 yang lalu, Panitia Dies Natalis juga telah mengadakan Seminar Soft Skill dengan judul “Soft Skill tenaga kesehatan dan pengaplikasiannya”  yang pelaksanaannya bertempat di Gedung Pertemuan Jati Indah. Adapun pembicara dalam seminar tersebut adalah H. Tri Tunggal Eko Sapto, SKM.,MPH dan juga Mugihartadi, S.Kep.Ns. yang tidak lain merupakan Pudir III Akper Kabupaten Purworejo. 
Seminar tersebut juga telah diberikan SKP oleh PPNI Jawa Tengah dengan SKP PPNI No. PPNI.33.02/VI/2013/SKP/ 619 yang mana pemberian SKP bagi peserta, panitia dan pembicara masing- masing adalah 1 SKP, 2 SKP dan 3 SKP.

Peserta selain berasal dari mahasiswa kesehatan juga berasal dari perawat, bidan dan juga para praktisi kesehatan. Dalam seminar tersebut, Mugihartadi berharap bahwa ”Setelah sharing melalui seminar ini, diharapkan kualitas pelayanan kesehatan pada masyarakat dapat lebih ditingkatkan lagi”.

About Akademi Keperawatan Kabupaten Purworejo

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 komentar

  1. postingan menarik, sangat bermanfaat. Semoga sukses terus. Terimakasih (^_^). http://goo.gl/tEhSmv

    BalasHapus