Select Menu

ads2

Slider

Diberdayakan oleh Blogger.

Kegiatan Mahasiswa

Gallery

Cute

My Place

Dokumentasi

Mahasiswa Baru

Videos

» » Pengurus Baru Rohis Akper
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Berdasarkan musyawarah besar, ditetapkan pengurus Rohis terpilih periode 2011/2012 yaitu:
ketua : Yoga Prihartanto
sekretaris : ade novia F.
bendahara : Istiyarini
bidang pengembangan akhlaq : ferika dyah P, niken safitri
bidang humas : ria susanti, ririn pangestuti
bidang media: nur jufri , erni melati, aprilia kartika dewi, linda aprilia

adalah abdulloh bin rowahah ra. , seorang sahabat yang ketika diangkat oleh Rasulullah SAW menduduki sebuah jabatan panglima dalam perang mu'tah. ia menerimanya dengan tangis dan cucuran air mata. lalu para sahabat lain bertanya: apa gerangan yang membuat engkau menangis ya abdullah? iapun menjawab : tidak ada pada diriku cinta dunia dan keinginan untuk dielu- elukan pleh kalian., akan tetapi aku hanya terngat ketika Rasulullah mengingatkan ku dengan firman Allah SWT :
" dan tidaklah dari kalian melainkan akan mendatanginya (neraka jahanam) adalah yang demikian itu bagi Tuhanmu (ya! Muhammad) merupakan ketentuan yang telah ditetapkan" QS. Maryam : 71

dari ungkapan Abdullah bin Ruwahah tersebut di atas dapat disipulkan bahwa beliau mentadabburkan ayal Al -Qur'an beigitu dalam, sehingga beliau mengaitkan ayat tersebut dengan amanah jabatanyang baru saja dipangkunya. apakah jabatannya kelak akan dapat menyelamatkannya metika masing -masing orang mau tidak mau harus melewati  " shirothol mustaqim" , karena menghadapi neraka jahanam dengan melewatinya adalah ketentuan yang telah ditetapkan, tidak ada jalan alternatif lain dan tidak bisa ditawar - tawar lagi.


semoga Allah senantiasa memberikan rahmat- Nya kepada pegurus terpilih agar dapat menjalankan amanah dengan sebaik- baik nya. amin..

tetap semangat !!!!

About Akademi Keperawatan Kabupaten Purworejo

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

2 komentar

  1. postingan menarik, sangat bermanfaat. Semoga sukses terus. Terimakasih (^_^). http://goo.gl/tEhSmv

    BalasHapus
  2. postingan menarik, sangat bermanfaat. Semoga sukses terus. Terimakasih

    BalasHapus