Select Menu

ads2

Slider

Diberdayakan oleh Blogger.

Kegiatan Mahasiswa

Gallery

Cute

My Place

Dokumentasi

Mahasiswa Baru

Videos

» » Bukber FKMM Akper Purworejo 1433H
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

 
Bulan Ramadhan datang setiap tahun, bulan yang penuh kemuliaan. Pada bulan ini Allah menjanjikan berbagai kenikmatan, keberkahan serta berbagai pahala yang berlipat ganda nilainya kepada umatnya yang tulus dan ikhlas melaksanakannya.
 
Segala rasa syukur sudah selayaknya kita panjatkan kehadirat Allah yang masih memberi kesempatan kepada kita untuk menemui bulan yang penuh dengan maghfiroh ini. Dibulan yang penuh berkah ini akan menjadi lebih bermakna dan berkesan apabila diselenggarakan berbagai kegiatan keagamaan sehingga kita dapat merasakan nikmatnya bulan Ramadhan tahun ini. Harapan kami, bulan yang penuh barokah ini dapat menjadi sarana untuk meningkatkan kualitas keimanan kita sehingga tantangan dan cobaan yang Allah berikan dimasa yang akan datang dapat kita lalui dengan baik dan generasi Islami yang kita dambakan dapat terwujud. Amien.

About Akademi Keperawatan Kabupaten Purworejo

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

3 komentar

  1. postingan menarik, sangat bermanfaat. Semoga sukses terus. Terimakasih (^_^). http://goo.gl/tEhSmv

    BalasHapus
  2. postingan menarik, sangat bermanfaat. Semoga sukses terus. Terimakasih

    BalasHapus