Select Menu

ads2

Slider

Diberdayakan oleh Blogger.

Kegiatan Mahasiswa

Gallery

Cute

My Place

Dokumentasi

Mahasiswa Baru

Videos

» » » » » K3M di Desa Purbayan
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Hari ini tanggal 9 februari 2015 jam 09.00 telah diadakan serah terima mahasiswa Praktek Kuliah Kerja Kesehatan Masyarakat  (K3M). Acara tersebut dihadiri oleh Camat Kemiri, Kapolsek Kemiri, Danramiil Kemiri serta Kepala Puskesmas Kemiri. Dalam sambutannya disampaikan bahwa Desa Purbayan termasuk Desa yang perlu diperhatikan kesehatannya misalnya tentang perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS), Pernikahan Dini ( Usia Muda), Posyandu Lansia yang masih belum berjalan, Karang Taruna, dll

Salah satu jenis penyakit yang telah terjadi di desa Purbayan yaitu Malaria, Cikungunya, dan masih banyak penyakit lainnya. Kondisi tersebut menjadi salah satu tantangan bagi mahasiswa akper untuk ikut serta menjaga kesehatan dan menginformasikan berbagai masalah kesehatan yang terjadi. Kegiatan ini juga merupakan kerjasama dengan Puskesmas Kemiri dalam menjalankan program – program kesehatan sehingga akan terbentuk Desa Sehat Bebas dari penyakit.



About Akademi Keperawatan Kabupaten Purworejo

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply