Select Menu

ads2

Slider

Diberdayakan oleh Blogger.

Kegiatan Mahasiswa

Gallery

Cute

My Place

Dokumentasi

Mahasiswa Baru

Videos

» » Bazar Pasar Murah
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Panitia Dies Natalis Akper  Kabupaten Purworejo menyelenggarakan bazaar pasar murah yang dilaksanakan pada tanggal 1-2 Agustus 2013 bertempat di halaman depan Akper Kabupaten Purworejo. Bazar tersebut tidak hanya menyediakan stan untuk pembelian kebutuhan pokok, namun juga terdapat stan pakaian dan juga makanan ringan untuk menyambut Lebaran. Direktur Akper  Kabupaten Purworejo dalam wawancaranya menyatakan  bahwa “Bazar murah ini bertujuan untuk membantu warga memenuhi kebutuhan pokoknya dengan harga terjangkau selain dalam rangka Dies Natalis ke-11 Akper juga dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1434 H. Dan dari banyak jenis barang yang dijual dengan harga murah ada beberapa jenis barang yang harganya selain sudah harga grosir juga kami subsidi. Barang yang disubsidi tersebut diantaranya sembako dan beberapa  kebutuhan lainnya yang diperlukan menjelang Lebaran”

Dalam bazaar tersebut, terdapat juga stan pemeriksaan tensi gratis bagi masyarakat dan dimeriahkan pula oleh band yang berasal dari mahasiswa Akper Kabupaten Purworejo. Pada hari pertama dan kedua pelaksanaannya, bazaar pasar murah tersebut selalu diserbu oleh masyarakat sekitar dan tidak sampai pukul 12.00 siang barang- barang kebutuhan pokok yang telah disiapkan oleh Panitia habis dibeli masyarakat, demikian pula yang terjadi pada stan- stan penjualan lain.

About Akademi Keperawatan Kabupaten Purworejo

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply