Select Menu

ads2

Slider

Diberdayakan oleh Blogger.

Kegiatan Mahasiswa

Gallery

Cute

My Place

Dokumentasi

Mahasiswa Baru

Videos

» » Peringatan HKN Ke-50
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Peringatan Hari Kesehatan Nasional Pemerintah Kabupaten Purworejo (HKN) ke – 50 tanggal 12 November 2014  di halaman Sekda Kabupaten Purworejo dengan Petugas Upacara dari Mahasiswa Akper Kabupaten Purworejo dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab sehingga upacara berjalan dengan lancar.

Saelan, S.Kep.Ns selaku perwakilan dari Akper Kab Purworejo dan diberi kepercayaan untuk menjadi Anggota Panitia Upacara HKN Ke-50 Pemkab Purworejo dan mengkoordinir petugas upacara HKN dari mahasiswa Akper Kabupaten Purworejo sesuai dengan Keputusan Kepala Dinas Kesehatan  Kabupaten Purworejo Nomor 188.4/3686/2014. Hasil pengamatan bahwa Upacara HKN Ke – 50 dengan komandan Upacara Ngadimo dari Mahasiswa Akper Kabupaten Purworejo dan di dukung oleh paduan suara yang sudah terlatih kegiatan upacara HKN ke – 50 berlangsung dengan hikmat.
Dr. Kuswantoro, M.Kes selaku Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Purworejo mengucapkan terimakasih atas peran serta Akper Kabupaten Purworejo sebagai petugas Upacara HKN ke-50 di Pemerintah Kabupaten Purworejo.  Kami mengucapkan terimakasih atas sertifikat yang telah diberikan kepada Akper Kabupaten Purworejo sebagai Petugas Upacara HKN.
Semoga kegiatan peringatan HKN ke-50 Kabupaten Purworejo dapat meningkatkan semangat pembangunan kesehatan secara terpadu, berkesinambungan dan melibatkan peran serta masyarakat sesuai dengan tema sehat bangsaku sehat negeriku.



About Akademi Keperawatan Kabupaten Purworejo

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply