Select Menu

ads2

Slider

Diberdayakan oleh Blogger.

Kegiatan Mahasiswa

Gallery

Cute

My Place

Dokumentasi

Mahasiswa Baru

Videos

» » Kegiatan Promosi Ke SMK Negeri 6 Purworejo
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Untuk dapat lebih memberikan pelayanan serta pemahaman tentang berbagai hal yang berkaitan dengan penerimaan mahasiswa baru, segenap jajaran panitia penerimaan mahasiswa baru Akademi Keperawatan Kabupaten Purworejo yang diampu oleh Bapak Wahidin,S.Kep.,Ns dan Ibu Jumrotun Ni’mah,S.Kep.,Ns serta mahasiswa melaksanakan sosialisasi di sekolah SMK Negeri 6 Purworejo pada tanggal 31 Januari 2015. Hal tersebut disambut dengan sangat antusias oleh siswa dan guru di sekolah tersebut. Untuk siswa, kegiatan sosialisasi tersebut sangat bermanfaat karena sebagai referensi mereka untuk memilih kampus mana yang akan mereka pilih untuk melanjutkan pendidikan.

Fakta membuktikan bahwa banyak siswa SMK Negeri 6 Purworejo yang ingin melanjutkan kuliah, namun dari hasil diskusi mereka mengatakan masih bingung. Dengan moment tersebut tim dari Akper Kabupaten Purworejo juga dapat memberikan motivasi kepada mereka untuk lebih bersemangat dalam meraih cita-cita. Disela-sela promosi tersebut, antusias siswa juga tampak saat memasuki sesi tanya jawab seputer kesehatan. Kegiatan ini sangatlah menarik dan baik sekali untuk meningkatkan mental mahasiswa menjadi seorang public speaker, terutama dibidang keperawatan.


Di akhir kegiatan promosi tersebut dilakukan penyebaran brosur dan penyampaian informasi tentang berbagai hal yang berkaitan dengan Akademi Keperawatan Kabupaten Purworejo

About Akademi Keperawatan Kabupaten Purworejo

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 komentar