Select Menu

ads2

Slider

Diberdayakan oleh Blogger.

Kegiatan Mahasiswa

Gallery

Cute

My Place

Dokumentasi

Mahasiswa Baru

Videos

» » » Karnaval HUT RI Ke-69
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Dalam rangka  HUT kemerdekaan RI yang ke 69 Kabupaten Purworejo menyelenggarakan karnaval bertemakan pembangunan. Akademi Keperawatan Kabupaten Purworejo sebagai salah satu Perguruan Tinggi di Kabupaten Purworejo ikut berpartisipasi memeriahkan kegiatan tersebut. Karnaval dengan kategori umum ini diselenggarakan pada Rabu 27 Agustus 2014 dan  diikuti oleh ratusan pelajar tingkat SMA/SMK/MA se Kabupaten Purworejo serta berbagai instansi baik negri maupun swasta serta berbagai komunitas dari masyarakat Kabupaten Purworejo. 

Pada kesempatan ini tim karnaval dari Akademi Keperawatan Kabupaten Purworejo mengirimkan puluhan mahasiswa, dosen, dan tenaga kependidikan di Akademi Keperawatan Kabupaten Purworejo. Masing-masing mengenakan beranekaragam kostum  yang menonjolkan profil perkuliahan di Akper Kabupaten Purworejo seperti seragam jas almamater, KSR, Palang Merah Indonesia, Jas laboratorium, seragam olah raga, baju di surgical department, seragam perawat, seragam toga dan wisuda.
Peserta  mulai dari pukul 10.00 WIB berkumpul di lapangan alun-alun Kabupaten Purworejo  dan tim karnaval Akper Kabupaten Purworejo mendapatkan nomor urut ke 20. Diharapkan dengan Ikut serta dalam Karnaval pembangnan Kabupaten Purworejo ini masyarakat Kabupaten Purworejo dapat dapat lebih mengenal profil Akper Kabupaten Purworejo sebagai instistusi yang cerdas, jujur, dan santun.

About Akademi Keperawatan Kabupaten Purworejo

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 komentar

  1. postingan menarik, sangat bermanfaat. Semoga sukses terus. Terimakasih (^_^). http://goo.gl/tEhSmv

    BalasHapus